Senin, 18 Januari 2016

Maroef Sjamsoeddin Mengundurkan diri dari Freeport

KaliandaNews.com, Jakarta - Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya mulai hari ini, Senin(18/1/16). Memo pengunduran diri Maroef tersebut beredar dan ditandatangi oleh dirinya.

Berikut bunyi memo Maroef Sjamsoeddin yang ditunjukan kepada seluruh karyawan tersebut:

Dengan berakhirnya masa kontrak kerja saya selama setahun sebagai karyawan pada posisi jabatan yang dipercayakan sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dan tawaran perpanjangan dari Pimpinan Freeport McMoRan, saya telah berkirim surat pengajuan pengunduran diri sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

Kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung selama saya menjalankan tugas dan fungsi yang dipercayakan oleh manajemen Perusahaan Induk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

Demikian dan terima kasih

Jakarta, 18 Januari 2016

Hormat saya
Marsda TNI (Purn) Maroef Sjamsoeddin

[caption id="attachment_469" align="aligncenter" width="215"]Maroef Sjamsoeddin Memo Surat Pengunduran Diri Maroef Sjamsoeddin | Foto: Ist[/caption]

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU