Selasa, 29 Maret 2016

Luar Biasa!! Aksi Nekat Model Cantik Berenang dengan Buaya Mancino

Roberta Mancino | Dailymail.co.uk
KaliandaNews.com - Wanita cantik yang sangat berani, Roberta Mancino adalah seorang Model cantik asal Italia Yang memiliki nyali sangat Luar biasa. Bagaimana tidak, sudah banyak aksi menegangkan yang sudah dilakukan model cantik ini sperti. Melompat terjun dari atas gedung pencakar langit kota Dubai, foto selfie dengan harimau, menyelam di kedalaman air laut bersama Ikan pari raksasa, Ikan paus sampai terjun payung dari pesawat hanya dengan mengenakan pakaian bikini. Luar biasa bukan?


Namun kali ini Kali ini aksi Daradevil Roberta Mancino tak kalah ekstrimnya dengan adegan diatas, Berenang dengan Buaya, ya seperti itu lah kutipan aksi nekat yang dilakukan oleh Roberta Mancino ,Model cantik ini berani berenang bareng buaya, dan benar-benar hewan buaya buas yang hidup di alam liar. Bukan dengan buaya darat seperti di perkotaan, aksi ini sangat lah nekat,karena banyak sekali resiko yang bakal terjadi,bisa saja buaya tersebut langsung menerkamnya.

Aksi ini dilakukan di bawah perairan di Meksiko,di sebuah tempat penangkaran buaya Mancino. Dimana dalam penangkaran tersebut terdapat 700 ekor Buaya buas yang sengaja dikembangkan dalam konsep habitat alam liar.

Foto berenang bersama buaya ini adalah ide dari Roberta Mancino ,Namun pada saat pemotretan banyak menemui kendala seperti saat merencanakan pemotretan terutama dari para fotografer yang menolak permintaannya. Mungkin saja alasan mereka tidak mau mengambil resiko, takut dijadikan bahan cemilan sama mamang buaya.

Dan pemotretan yang berlangsung selama 10 jam, akhirnya terpaksa dilakukan. Para Fotografer pun hanya berani memotret dari jarak yang agak jauh, sedangkan Roberta Mancino, sang betina tangguh sendiri benar-benar berani berenang mendekati buaya hanya berjarak 15 cm sampai setengah meter. Sangat menakjubkan bukan nyali dari model cantik yang satu ini? Apakah kalian berani mencoba nya? ( editor:Kld )

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU