Senin, 30 Mei 2016

Miris!! Ternyata Pelaku Pembunuhan Keji di Ketang Masih Anak Ingusan


pelaku pembunuhan di pantai ketang
Dua Pelaku yang berhasil di amankan kepolisian | Foto: KaliandaNews.com
KaliandaNews.com- Teka-teki siapa pelaku pembunuhan Sabilal Gibran akhirnya terkuak, dengan kerja cepat Buser Polres Lamsel dan Buser Polsek kalianda dalam 1x24 jam berhasil membekuk 2  pelaku RB (14)  dan ALW (14) di Kalianda, Minggu (29/5) sekitar pukul 19.30 malam.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh  Kanit Reskrim Polsek Kalianda Aiptu Hadi Efendi, AKP Rizal Efendi saat dihubungi KaliandaNews.com, Penangkapan 2 pelaku berkat hasil penyelidikan yang mengarah ke para pelaku yang merupakan warga Kalianda, saat di tangkap pelaku mengakui perbuatannya. Dalam kasus ini pelaku RB berperan dalam memegangi korban, yang mana saat itu korban di tusuk berkali-kali oleh pelaku utama OK (15) yang saat ini buron. Sedangkan pelaku ALW turut serta dalam peminjaman sajam dan motor RX King.

“Ya memang ada penangkapan kepada pelaku, kemarin malam (Minggu, 29/5.red), nanti akan diadakan rekonstruksi, sekarang lagi mengumpulkan alat bukti, untuk motif masih kami dalami” kata Hadi saat dihubungi via telepon, Senin (30/5).

Pembunuhan ini dinilai masyarakat sangat sadis apalagi pelakunya masih dibawah umur dan masih bersekolah. Tercatat RB merupakan siswa kelas 2 SMP di salah satu SMPN di Kalianda.

“Ini sangat disayangkan terjadi di Kalianda, apalagi pelakunya masih anak-anak” kata Iwan, warga Way Urang Kalianda kepada KaliandaNews.com ketika dimintai tanggapannya mengenai peristiwa sadis ini.

“Masih ingusan ajah udah berbuat kejam, udah gede mau jadi apa mereka? Kalo bisa hukum mereka seberat-beratnya, jangan mandang mereka masih anak-anak” pungkas Iwan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (28/5) pagi, warga kecamatan Kalianda dan sekitarnya dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang remaja bernama Sabilal Gibran  warga Desa Maja Kalianda dengan 25 tusukan dipantai Ketang Kalianda.
Aparat sedang melakukan olah TKP bersama kedua Pelaku | Foto: KaliandaNews.com/NZR
Saat berita ini diturunkan, aparat kepolisian sedang melakukan rekonstruksi dan pencarian barang bukti di pantai Ketang dengan membawa ke dua tersangka.  (kld)













Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU