Kamis, 14 Januari 2016

Di Cornella Fans Espanyol Ejek Pique

KaliandaNews.com - Duel yang terjadi antara barcelona melawan espanyol di Estadio Cornella, Kamis dinihari, 14 Januari 2016 menjadi tontonan yang seru di tribun penonton.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, ribuan suporter Espanyol membentangkan spanduk ejekan untuk bek Barcelona Gerard Pique. Mereka mengolok-olok istri Pique yang merupakan penyanyi ternama, Shakira.

"Shakira milik semua orang," tulisan di spanduk besar do salah satu tribun Cornella. "Antonio de la Rua, denganmu segalanya dimulai," tulisan di spanduk lainnya. Antonio de la Rua merupakan nama mantan kekasih Shakira.

Ini disinyalir merupakan reaksi keras fans Espanyol, atas komentar tidak hormat Pique, pekan lalu. Di mana bek Barcelona itu mengejek markas Espanyol yang sepi penonton dan menantang mereka.

Sementara itu, selain spanduk ejekan untuk Pique, fans Espanyol juga membentangkan sejumlah spanduk provokatif yang berpotensi berbuah sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

"Suarez, hanya anjing omong kosong yang suka menggigit," tulisan banner ejekan untuk Suarez yang sempat adu mulut dengan pemain Espanyol di lorong stadion, saat kedua tim bersua, pekan lalu.

"Pau, kakimu menunjukkan kami caranya," tulisan banner ini memuji aksi kiper Espanyol, Pau Lopez yang tertangkap kamera sempat menginjak kaki Messi di laga pekan lalu. (**)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU