Kamis, 14 Januari 2016

Copa Del Rey - Barca Melaju keperempat Final

KaliandaNews.com – Seusai meraih gelar kelima  Ballon d'Or, Lionel Messi kembali menjadi inspirator kemenangan Barca, ketika memberikan umpan brilian kepada Munir El Haddadi untuk mencetak gol pertama. Pemain muda itu kembali mencetak gol di ujung pertandingan.

Dikutip dari detik.com, Barcelona berhasil melewati Espanyol di babak 16 besar dengan meyakinkan. Melakoni laga leg kedua di markas Espanyol, Barca memenangi laga 2-0 untuk lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-1.

Bermodalkan keunggulan tiga gol di leg pertama, Barca tidak menurunkan kekuatan penuh saat bertandang ke Cornella El-Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Andres Iniesta, Neymar, Gerard Pique, dan Sergio Busquets tetap di bench sampai laga berakhir sedangkan Luiz Suarez tidak ada dalam line-up karena sedang menjalani skorsing.

Pelatih Barca Luis Enrique tak memainkan Neymar, Pique, Sergio Busquets dan Andres Iniesta, namun Messi memimpin tim tersisa hanya dua hari setelah meraih Pemain Terbaik Dunia.
Namun demikian, hal itu tidak mempengaruhi sang juara bertahan. Penyerang muda Munir El-Haddadi menginspirasi kemenangan Los Cules dengan memborong dua gol timnya di masing-masing babak.

Susunan Pemain

ESPANYOL: Bardi; Correa, Ciani, Alvaro, Duarte; Jordan, Abraham (Moreno 79′), Sevilla (Sylla 69′), Burgui (Montanes 56′); Asensio, Caicedo

BARCELONA: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Vermaelen (Bartra 58′), Mathieu; Turan, Rakitic, Roberto (Adriano 58′); Vidal, Messi, Munir

 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU