Minggu, 17 Januari 2016

Kapolda Lampung di Harapakan Dapat Tingkatkan Kamtibmas

[caption id="attachment_370" align="aligncenter" width="471"]Kapolda Lampung Kepala Kepolisian Lampung Brigadir Jenderal Ike Edwin M Bunyamin | Foto: Imelda Astari/duajurai.com[/caption]

KaliandaNews.com, Bandarlampung – Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Lampung. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri di Bandar Lampung, Sabtu (16/1/16).

“Masyarakat Lampung, lanjutnya menginginkan terciptanya suasana yang kondusif dengan pendekatan kearifan lokal sehingga program pembangunan yang dilaksanakan di Lampung bisa berjalan dengan baik” Ujar Bachtiar

Selain itu Bachtiar Basri juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi Mantan Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong dalam menjaga keamanan di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin menjelaskan bahwa selama puluhan tahun berkarir di kepolisian ini merupakan momen penting dalam karier karena dapat mengabdi di kampung halaman sendiri. Selain itu ia juga mengharapkan dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh masyarakat Lampung dalam memajukan daerah setempat. (Ant)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU