Kamis, 14 Januari 2016

Pemeran Film Harry Potter Meninggal Dunia

KaliandaNews.com - Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan. Yang sebelumnya musisi legendaris David Bowie dan Budi Anduk meninggal dunia, kini berita duka datang dari salah satu pemeran dalam film terkenal Harry Potter.

Alan Rickman, pemeran Profesor Severus Snape dalam film laris yang dibintangi Daniel Radcliffe tersebut meninggal di usia 69 tahun, pada hari Kamis, 14 Januari 2016, setelah berjuang melawan kanker yang di deritanya. Demikian dilansir dari Daily Mail.

Keluarga memberikan pernyataan tentang kematian aktor berbakat asal Inggris tersebut, "Aktor dan sutradara Alan Rickman telah meninggal karena kanker di usia 69 tahun. Dia dikelilingi oleh keluarga dan teman."

Dikenal sebagai pemeran karakter jahat di dunia hiburan, Alan yang lahir pada tahun 1946 ini, telah membintangi banyak film terkenal seperti Die Hard, Robin Hood: Prince of Thieves, dan Harry Potter.

Beberapa selebriti terkenal pun mengucapkan belasungkawanya melalui akun Twitter. Kelompok musik OneRepublik misalnya, melalui akun Twitternya menulis, "R.I.P Alan Rickman. Aktor dalam film Die Hard, Robin Hood, Love Actually, Harry Potter.Lagi, F### kanker."

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Alan Sidney Patrick Rickman tersebut bercerita tentang pernikahannya yang dirahasiakan dengan Rima Horton, pada tahun 2012. (**)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU