Kamis, 14 Januari 2016

Pengelola Hotel dihimbau Sajikan Menu Khas Lampung

KaliandaNews.com – Guna mempromosikan wisata Lampung agar lebih dikenal masyarakat luas, Pemerintah Provinsi Lampung menghimbau kepada pengelola hotel untuk peduli dengan cara menyajikan kuliner dan kesenian Lampung.

Dikutip dari Antara, Wakil Gubernur Bachtiar Basri beserta rombongan pada Rabu, 13 Januari 2016 meninjau ke sejumlah hotel berbintang guna mengecek kesiapan dalam mempromosikan kuliner dan kesenian khas Lampung tersebut. Hal tersebut di sampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana di Bandarlampung, Kamis (14/1).

Ia mengatakan bahwa Wakil Gubernur ingin memastikan keberadaan hotel-hotel tersebut turut andil dalam memasarkan makanan khas Lampung, termasuk kesenian asli Lampung.

Dia menjelaskan Provinsi Lampung memiliki masakan khas yang citra rasanya tidak kalah dengan kuliner dari daerah lainnya.

"Jangan sampai menu-menu khas Lampung, tidak bisa dinikmati oleh para tamu atau pengunjung hotel, dikarenakan pihak hotel tidak menyediakan makanan asli dari daerah kita sendiri," ujarnya. (**)

 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU