Senin, 18 Januari 2016

Ronaldo Pamer Badan Kekarnya

KaliandaNews.com -Cristiano Ronaldo Mega Bintang Real Madrid ini menghiasi sampul majalah GQ edisi bulan ini. Ditemani dengan seorang model cantik bernama Alessandra Ambrosio, dengan badan Kekarnya pose Ronaldo terlihat sangat apik.

Seperti dilansir viva.co.id Memang bukan kali ini saja Ronaldo didapuk menjadi sampul majalah ternama di dunia. Bersama dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk, foto Ronaldo tanpa mengenakan busana sempat menyedot perhatian khalayak luas.

Selain menjadi model untuk sampul majalah, di dalamnya juga terselip wawancara dengan pemain berjuluk CR7 tersebut. Dan yang menariknya, dia membuka peluang untuk menghabiskan sisa karier profesionalnya di kompetisi sepakbola Negeri Paman Sam.

"Mungkin di masa depan saya bisa mendapatkan peluang bagus di sana (AS). Anda tidak akan pernah tahu, tetapi bagi itu sangat menarik. Saya pikir kemungkinan itu bisa saja menjadi kenyataan," ujar Ronaldo.

Hanya saja, untuk saat ini, di usia ke-31 tahun, kapten tim nasional Portugal tersebut masih ingin bermain untuk Madrid. Dia yakin bisa membawa Los Blancos untuk meraih beberapa gelar juara bergengsi.

"Untuk saat ini saya masih ingin bermain di level tertinggi bersama Real Madrid. Saya dengan yakin mengatakan itu, karena seperti yang saya katakan, sepakbola harus terus menjadi lebih baik dari sebelumnya," papar Ronaldo (**)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU