Minggu, 17 Januari 2016

Wow!! Fedi Nuril dan Vanny Tolak Pacaran dan Lebih Memilih Ta'aruf

Jakarta – Aktor tampan tanpa sensasi Fedi Nuril telah melaksanakan pernikahannya hari ini, Minggu (17/1/2016) dengan seorang wanita cantik bernama Vanny Widyasasti di Balai Sudirman Jakarta.

Kisah asmara Fedi Nuril dan istrinya Vanny Widyasasti terbilang unik dan tidak terekspos luas oleh media. Fedi mengaku Tidak pacaran tapi keduanya memutuskan melakukan perkenalan secara agama Islam yakni taaruf. Proses tersebut pun diketahui oleh kedua keluarga.

"Saya taaruf itu sekitar enam bulan. Saya merasa waktu ajak taaruf, rasanya beda banget," kilah Fedi menceritakan kepada awak media yang hadir di jumpa pers, di Balai Sudirman Jakarta, Minggu (17/1/2016).

( Baca Juga : Hari ini Fedi Nuril Menikah )

Fedi kembali melanjutkan saat menjalani proses taaruf itu salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya. "Alhamdulillah lancar semuanya," ujarnya.

Proses pertemuan keduanya bermula dari broadcast message Blackberry yang didapatkan Fedi dari seorang make-up artist di Yogyakarta. Berawal dari iseng dan menyapa, tapi benih cinta itu pun hadir. Juni 2015 lalu, Fedi dan Vanny bertunangan.

"Semua (keluarga) mengamini. Ibu saya juga punya firasat baik. Setahun kemudian kita tunangan dan di sini-lah kita sekarang. Hahaha..," katanya tertawa. (**)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU