Jumat, 10 Juni 2016

Kejadian Langka, Seekor Kangguru ini bercinta dengan Seekor Babi

Kejadian Langka, Seekor Kangguru ini bercinta dengan Seekor Babi
Kangguru bercinta dengan seekor Babi (Foto: DailyMail)

KaliandaNews.com - Kejadian yang aneh dan cukup mengagetkan terjadi di Aileron, dekat Alice Springs, Australia. ketika Seekor Kangguru tertangkap kamera sedang bercinta dengan seekor Babi. 

Ternyata kisah kasih yang menyalahi kodrat seperti ini tidak hanya dilakukan manusia, seperti Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Seekor kangguru pun menyalahi kodratnya bercinta dengan seekor babi.

Berawal dari seekor kangguru dan babi ditempatkan pada satu kandang yang sama, ternyata tumbuh benih cinta antara kangguru dan babi. Walaupun mereka menyalahi kodrat karena berbeda jenis, asmara mereka telah terjadi lebih dari satu tahun.
Kejadian Langka, Seekor Kangguru ini bercinta dengan Seekor Babi
Kangguru tertangkap saat sedang bercinta dengan seekor babi (Foto: DailyMail)

"Saya tidak tahu apa mungkin hal tersebut tersebut dapat berdampak sesuatu (hamil)," kata Ryan Frazer, seorang pelajar PhD usai menangkap momen bercinta binatang mamalia ini, dikutip koran the Daily Mail, Jumat (10/6).

Diketahui kanguru ini berjenis kelamin jantan dan babi berjenis kelamin betina. Momen langka ini terjadi di Aileron, dekat Alice Springs, Australia.

Menurut pengakuan pemilik si babi, Greg Dick, kisah asmara dua mamalia pernah coba dipisahkan, "Saya pernah memindahkan babi agar tidak dekat dengan si kanguru, tetapi aku gagal. Kanguru ini gusar dan merobek jala untuk dapat bersatu kembali dengan kekasihnya," tutup Dick.
(Editor: kld |sumber: Merdeka.com)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU