Senin, 08 Agustus 2016

Sadis !!! Polwan ini Diperkosa 5 Penjahat di Jalan Tol



Kaliandanews.com - Banyak penjahat yang takut dengan Polisi. Tetapi hal semacam itu tidak berlaku pada seorang Polwan di India, selain barang bawaannya dirampas ia juga digilir oleh lima penjahat di satu jalan tol.



India memang sempat gempar dengan sejumlah kasus pemerkosaan wanita di negara itu. Serta salah nya ialah kasus yang dicatat di laman lokal, Hindu on-line tiga tahun silam. Dimana seorang Polisi Wanita (polwan) " digilir " oleh lima begundal bersenjata.


Momen itu berlangsung di Jalan Tol 75 di Distrik Latehar, Mumbai. Waktu itu, seseorang polwan serta anggota keluarganya tengah membawa jenazah saudara lelakinya yang tewas ke tempat tinggal satu diantara famili. Keluarga itu meninggalkan Ranchi, untuk menuju kampung halaman di Garhwa pada Kamis malam.



Tetapi, di jalan bebas kendala itu, kendaraan mereka dihentikan oleh lima orang pria bersenjata. Tiga dari pada mereka merampas beberapa barang yang ada didalam kendaraan. Terkecuali merampas barang bawaan, beberapa begundal itu juga memaksa turun polwan itu serta dibawa menuju jembatan tidak jauh dari lokasi kendaraan.



Ditempat tersebutlah beberapa begundal itu memperkosa polwan itu dengan cara beramai-ramai. Tidak lama sesudah peristiwa polisi segera menangkap beberapa pelaku. (kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU