Selasa, 07 Juni 2016

Netizen Kecam Foto-Foto Remaja Alay Lecehkan Gerakan Sholat di Jalanan


Pegasus Geng menirukan gerakan solat | Foto: Syahrur Rozi
KaliandaNews.com - Foto sekumpulan pemuda alay yang di sinyalir merupakan geng pegasus di kecam netizen, pasalnya menurut netizen foto-foto tersebut sangat melecehkan umat Islam. Dalam Foto tersebut jelas mereka menirukan gerakan solat.

Foto yang beredar di dunia maya ini pun langsung menjadi viral. Tak sedikit orang yang melihatnya merasa geram dan tidak terima dengan perlakuan mereka.

Dalam keterangan laman suara.com, foto¬foto melecehkan gerakan sholat ini diunggah pertama kali oleh akun Facebook Syahrur Rozi. Dalam unggahannya, Syahrur Rozi  sembari memberi keterangan “Generasi Komunis”.
pegasus geng
Pegasus Geng menirukan gerakan solat | Foto: Syahrur Rozi
Berdasarkan foto yang diunggahya, di gambar pertama melihatkan tiga orang pemuda yang sedang
menirukan gerakan sholat. Parahnya, mereka melakukannya di jalanan dan mengenakan celana koyak- koyak di lututnya. Parahnya lagi, saat menirukan gerakan sholat mereka menghisap rokok. mungkin bagi mereka itu lucu dan seru. Astafirullahaladzim.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dimana lokasi foto-foto tersebut diambil.

Bagaimana menurut kamu?


(kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU