Kamis, 29 September 2016

Bejat!! Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga 2 Kali Melahirkan


Ilustrasi
Kaliandanews.com – Sungguh kejam kelakuan seorang ayah yang tega memperkosa anak kandungnya sampai-sampai pernah dua kali melahirkan. Inilah yang dilakukan Siswo Siswanto (47) warga Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, yang memperkosa R (20) tak lain adalah anak kandungnya. Siswo dilaporkan oleh Husmani Boru Daulay (43) yang merupakan istrinya..

Kasus ini berawal saat warga yang merasa curiga saat melihat korban yang melahirkan untuk ke dua kalinya dan anak yang dilahirkan tidak mempunyai ayah. Warga yang curiga meminta Husmaini untuk bertanya pada anaknya.

Setelah dirayu dan dijamin akan melindunginya, akhirnya R bersedia bercerita kepada Husmaini. Sambil menangis korban bercerita bahwa anak pertama dan keduanya merupakan anak dari Siswo yang merupakan ayahnya. Husmaini yang sangat marah mendengar cerita itu kemudian mengajak Ibrahim Daulay (ayah Husmaini) beserta warga mendatangi rumah Siswo, tapi Siswo berhasil kabur.

“cucu saya yang pertama berusia 2 tahun. Lalu yang ke dua baru lima hari. Ternyata ini anak dari menantu saya,” ucap Ibrahim dengan nada marah, Rabu (28/09)

Kapolsek Labuhan AKP H Yasir Ahmadi membenarkan telah menerima laporan dari ibu korban, namun pihaknya belum bisa memeriksa korban karena kondisinya lemah pasca melahirkan. (*/yb)







Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU