Selasa, 26 Januari 2016

Banyak Sampah, Bom Kalianda digeruduk Pancala

KaliandaNews.com, Kalianda - Pemuda-Pemudi Kalianda yang tergabung dalam beberapa unsur seperti Karang Taruna, Pancala (Pemuda Pecinta Alam) serta LSM Samudera 99, geruduk Dermaga TPI Bom Kalianda, Selasa (26/1/16).

Tujuan mereka untuk melakukan aksi bersih-bersih dilokasi Dermaga BOM Kalianda dan pantai di sekitarnya.

Acara yang dipelopori oleh Pancala ini bertemakan “Gaya Hidupku, Gaya Hidup Bersih”, merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengajak masyarakat turut serta dalam menjaga kondisi lingkungan agar tidak tercemar oleh limbah sampah. Mengingat Kota Kalianda khususnya dermaga Bom Kalianda dan sepanjang pantai di sekitarnya merupakan salah satu objek wisata kebanggaan Kalianda yang harus dijaga kelestariannya.

Ketua Pancala Ibnu Khaldun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan mengajak semua unsur elemen masyarakat mulai dari pelajar, pemuda, masyarakat umum dan pemerintah.

[Baca Juga : WOW! Ini Penampakan Dermaga BOM Kalianda Setelah di Geruduk Pemuda-Pemudi Kalianda]

Turut Hadir Anggota DPRD Andi Afrianto, Camat Kalianda dan beberapa pejabat pemkab Lampung Selatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih pantai tersebut. (kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU