Sabtu, 16 Januari 2016

Pemda Lamsel akan Wujudkan Kalianda Jadi Water Front City

KaliandaNews.com, Kalianda – Pemerintah Daerah Lampung Selatan bertekad menjadikan Kota Kalianda menjadi water front city. Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Erlan Murdiantono, Jum’at (15/1).

Menurut Plt. Sekda Lamsel yang baru di lantik tersebut, masterplan pembangunan water front city saat ini masih dalam tahap  penyusunan perencanaan dan sudah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan DPRD Lampung Selatan.

Diharapakan dengan Kota Kalianda menjadi water front city, wajah kalianda akan selalu hijau, bersih dan bebas dari permasalahan sampah. Jika pembangunan itu terwujud maka akan mempermudah rencana Kabupaten Lampung Selatan untuk menjadikan kalianda menjadi pusat pendidikan, wisata dan kebudayaan.

Konsep Water front city sediri Menurut Erlan, pada permulaan akan dibangun jalan lebar disepanjang bibir pantai ketang. Dan tentu di area itu tidak ada lagi bangunan yang berada di bibir pantai apalagi membelakangi pantai sehingga tujuan dari water front city yang hijau dan bersih dapat terwujud. (**)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU