Jumat, 10 Juni 2016

Baru! ISUZU Truck ELF NMR 71 6 Speed, Lebih Irit, Bertenaga, Tangguh dengan Harga Terjangkau

Kaliandanews, Natar - Telah hadir, Heavy Duty Light Truck dengan 4 varian baru yaitu Isuzu Elf NMR 71 STD, Elf NMR 71 Long, Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1, yang sudah dilengkapi dengan PTO dan mampu menjaga kinerja transmisi dan mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 Ton, untuk angkutan material kontruksi, tambang, pertanian, furnitur dan lain-lain. Truck ini juga sangat cocok untuk berbagai medan, jalan raya, lintas, bahkan tanjakan ektrim atau jalan bergelombang. 

Elf NMR 71 ini juga sudah di lengkapi dengan transmisi 6 speed, yang menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga rpm tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar, serta waktu tempuh lebih cepat dan tetap irit. 

Selain itu Elf NMR 71 ditenagai dengan mesin 4HG1-T yang terbukti irit, bertenaga dan bandel. Untuk bagian Chassis dan AXEL, ELF NMR memiliki ketebalan Chassis 6mm dan penguat yang terbukti kuat untuk mengangkut jenis muatan di berbagai medan jalan. Pada bagian Axel, ELF NMR menggunakan Axel baru yang lebih tebal, dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm, membuatnya lebih kokoh dan lebih aman. 

Nah, untuk bagian interior, tak perlu diragukan lagi ELF MNR memiliki interior layaknya mobil pribadi, dengan bentuk kursi yang berkontur, kaca depan dan samping yang luas, serta sandaran tangan menjadikannya lebih aman dan nyaman saat di kendarai. Bukan hanya itu saja, kini ruang kemudi lebih modern, rapih seperti mobil pribadi, jarak pandang lebih luas, pijakan lebih nyaman, modern dan kokoh. Terdapat juga kamera belakang yang langsung terhubung dengan tape, menambah kesan mewah pada truck ini. 
 
Seperti yang di katakan oleh Marketing Exsecutive ISUZU Bandar Lampung Branch kepada Kaliandanews, ia menuturkan untuk truck sejenis ini, ELF NMR 71 sudah sangat baik dibandingkan dengan kompetitor lainnya. "ELF NMR 71 sudah sangat baik dari berbagai sisi mas, mulai dari harga, spesifikasi hingga interior bahkan kwalitasnya. Kami yakin truck ini mampu bersaing dipasaran, sekarang saja sudah 7 yang indent, kemungkinan akan bertambah lagi. Pungkas Rio (ME). Jumat (10/06) pagi. 

Tidak hanya itu, ISUZU Bandar Lampung Branch juga memanjakan konsumennya dengan berbagai fitur layanan service yaitu ISUZU I CARE.

Dimana layanan service itu berupa, Service Gratis s/d Km 60.000 (11,Jt/1Pasport), Bebas biaya jasa service s/d Km 60.000, Asuransi untuk Supir, dimana asuransi ini berlaku selama 3 bulan dan setelah 3 bulan bisa diperpanjang lagi. Asuransi ini diberikan kepada supir yang memiliki kartu kusus dari Isuzu, sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak Isuzu memberikan asuransi kepada supir tersebut. Dan yang paling menarik adalah apabila kita servis spare part atau mengganti dan spare part itu tidak ada selama 24 jam maka semua biaya penggantian spare part di Gratiskan.


Untuk masalah harga, truck ini hanya di bandrol dengan kisaran harga 310 jutaan tergantung varian ELF NMR 71, dengan potongan (cashback) Rp. 40 juta. 

Info lebih lanjut silahkan kunjungi PT. Astra Internasional Tbk - ISUZU Bandar Lampung Branch, Jl Raya Hajimena Km. 14 Pemanggilan, Natar Lampung Selatan. Atau hubungi Marketing Exscutive Dany Prima Fatria (085269617313). (nzr/adv).

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU