Kamis, 16 Juni 2016

Indomaret bagi-bagi takjil gratis di tugu Adipura Kalianda

Pembagian takjil Indomaret | Foto: KaliandaNews.com
KaliandaNews.com, Kalianda - Indomaret membagikan takjil kepada masyarakat Kalianda ditugu adipura, depan kantor bupati Lampung Selatan, Kamis (16/06).

PT. Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan Indomaret, membagikan ratusan takjil untuk warga yang melintasi kawasan kantor bupati Lampung Selatan.

Dari pantauan Kaliandanews, ada puluhan karyawan Indomaret yang ikut membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.
Pembagian takjil Indomaret | Foto: KaliandaNews.com
Menurut keterangan Deny Susilo selaku Manager Development PT. Indomarco Prismatama cabang Bandar Lampung, pembagian takjil ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Indomaret.

"pembagian takjil ini kita lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, indomaret juga ingin mempererat silaturahmi antar konsumen dan Indomaret dibulan ramadhan ini," ungkap Deny.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa selama bulan Ramadhan ini pembagian takjil akan dilakukan di 5 tempat berbeda diseluruh Lampung, yakni Kalianda, Metro, Kotabumi, Pringsewu dan Bandar Jaya.

"selama bulan Ramadhan ini kita akan lalukan pembagian takjil di 5 tempat berbeda diseluruh Lampung, Kalianda, Metro, Kotabumi, Pringsewu dan Bandar Jaya," pungkas Deny.

Menurut Tama salah satu warga yang mendapatkan takjil tadi sore, dia mengungkapkan kalau pembagian takjil seperti agar lebih sering dilakukan, supaya masyarakat tau kalau Indomaret ingin dekat dengan masyarakat.

"wah saya harap sih agak sering-sering bagi takjil begini mas, soalnya kan biar lebih dekat juga gitu masyarakat dengan Indomaret nya," ungkap pria berkumis ini.

Acara pembagian takjil oleh Indomaret ini dimulai dari pukul 17.30 sampai 18.00. (rnd)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU