Kamis, 02 Juni 2016

Masa Geruduk Rumah Diduga Pelaku Pembunuhan Abi, Ada Apa?

Suasana di Lokasi Rumah OK | Foto: KaliandaNews.com
 Kaliandanews.com, Kalianda - Rumah salah satu tersangka kasus pembunuhan Sabilal Gibran atau Abi (13), yang kini masih buron yaitu OK, didatangi ratusan orang, Kamis (02/06) pukul 16.00 WIB.

Masa yang datang ini adalah masa yang sempat memadati pantai Ketang, Kalianda, untuk menyaksikan reka ulang kasus pembunuhan Sabilal Gibran atau Abi (13) warga desa Maja, kecamatan Kalianda.

Menurut keterangan salah seorang warga yang berada disekitar rumah orang tua pelaku OK, rumah tersebut sempat menjadi sasaran kekesalan masa dengan melempari rumah orang tua tersangka dengan batu.

"Banyak anak-anak muda turun dari motor, motornya di parkir di depan rumah orang tua pelaku trus pada ngelemparin batu,"kata Mei.

"Pas dilemparin itu ada orang didalem rumahnya, pada ketakutan trus nelpon polisi," lanjut Mei.

Tidak lama setelah masa melempari batu dirumah orang tua tersangka OK, Polisi datang untuk mengamankan lokasi dan meredam emosi masa, perlahan masa pun membubarkan diri. (kld)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU