Kamis, 02 Juni 2016

TK Masjid Agung Kalianda Lepas Anak Didik

TK Masjid Agung Dewan Guru TK Masjid Agung Kalianda

Kaliandanews.com, kalianda - Akhir tahun ajaran 2015-2016, TK Masjid Agung Kalianda mengadakan acara Pelepasan Anak Didik di Aula Sebesi gedung PKK Lampung Selatan, Kamis (02/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Masjid Agung Kalianda , KUPT Pendidikan kecamatan Kalianda yang diwakilkan Kasubag TU, Pengawas TK kecamatan Kalianda, Ketua PKG kecamatan Kalianda, Seluruh Kepala TK se-Kecamatan Kalianda dan orang tua murid.

Erna Yulis. S.Pd
Kepala TK Masjid Agung Kalianda, Erna Yulis. S.Pd sangat berterimakasih kepada Orang Tua murid yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang tua murid, atas kerjasamanya dalam mendukung program TK. Dan semoga TK Masjid Agung Kalianda bisa menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat," ucap Erna Yulis.

"Semoga menjadi anak yang cerdas, kreatif dan berakhlak mulia," lanjut Erna

Dalam sambutannya ketua Yayasan H. Sufli Sanadi. S.Ag. berpesan "TK Masjid Agung harus jadi lebih baik, dan meningkatkan kerjasama dengan orang tua murid,".

Sementara KUPT Pendidikan kecamatan Kalianda yang diwakilkan oleh Kasubag TU mengatakan "kami berterima kasih kepada tenaga pendidik yang telah membentuk karakter dan mentalitas serta moral dalam jiwa anak-anak,".

tk masjid agung
Antraksi Anak-anak didik | Foto: KaliandaNews.com

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa tarian dari anak-anak TK Masjid Agung Kalianda diantaranya tari Kipas. Mereka terlihat sangat antusias dan bersemangat. (Kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU