Rabu, 17 Agustus 2016

Warga Kedaton Antusias Sambut HUT RI ke-71

Lomba Bakiyak warga RT 03 Dusun VI

Kaliandanews.com, Kedaton - Kemeriahaan lomba di HUT RI ke 71, ikut dirasakan warga RT 03 Dusun VI Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Rabu (17/08).

Perlombaan ini disambut meriah oleh warga, bukan hanya anak-anak saja yang ikut serta memeriahkan lomba kali ini, ibu-ibu dan bapak-bapak juga ikut meramaikan HUT RI ke 71 ini.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, perlombaan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar warga.

Lomba Tenis Meja RT 03 Dusun VI

"ini ajang silaturahmi aja buat warga, biar warga kompak dan saling kenal. Biar anak-anak juga ngerasain semarak HUT RI ke 71," ucap Jaka Pesona selaku Koordinator acara.


Beberapa kategori yang diperlombakan diantaranya lomba balap karung, makan kerupuk, joget balon, lomba bakiyak, tenis meja, futsal.

Warga sangat antusias mengikuti lomba, terlihat beberapa peserta jatuh bangun saat mengikuti lomba balap karung, tapi tetap bersemangat mengikuti lomba. (bob)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU