Rabu, 28 September 2016

Ditemukan Anak Laki - Laki Tanpa Identitas di Palas Lampung Selatan


Anak Hilang
Kaliandanews.com, Palas – Seorang anak laki-laki tanpa identitas ditemukan di jalan raya Palas, Lampung Selatan, Rabu (28/09).  Anak Laki-laki tersebut berusia sekitar 9 tahun dengan ciri-ciri fisik kulit sawo matang, rambut lurus, berbadan kurus dan tinggi sekitar 130 cm, menggunakan kaos berwarna kuning biru dan memakai celana pendek berwarna merah.

Menurut Yonno saat ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, anak tersebut sedang berjalan sendirian ditengah jalan, kemudian Yonno menghampirinya. Saat ditanya nama dan alamatnya anak tersebut mengatakan tidak tahu.

“anak ini jalan dari Palas ke arah Blambangan, jalan di tengah-tengah kaya orang kebingungan. Trus saya samperin, saya tanya nama dan rumahnya gak tau. Cuma bilang nama mamaknya minuk,” ucap Yonno

Saat ini anak tersebut dibawa ke rumah Yonno dan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Palas, tapi sampai saat ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak kepolisian.

Bagi siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenal  anak tersebut silahkan menghubungi Yonno 081540888335 atau bisa datang langsung ke Desa Sukamulya, RT 001 RW. 003, Kecamatan Palas, Lampung Selatan. (yb)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU