Selasa, 27 September 2016

Wow!! Jual Perhiasan di Toko SPG di China Rela Bugil

Wow!! Jual Perhiasan di Toko SPG di China Rela Bugil
Ilustrasi Perhiasan
KaliandaNews.com - Banyak cara para pengusaha untuk mempromosikan produk – produk mereka untuk menarik minat konsumen , tapi sebuah perusahaan bernama Chow Luk Fook ini mendapat kecaman para netizen karena menawarkan promosi perhiasan dengan cara gila. Berawal dari adanya Sebuah video beredar di dunia maya di China memperlihatkan seorang perempuan tanpa baju (Sales Promotion Girl) menjual perhiasan di sebuah toko.

Video itu sontak menuai kecaman dari para netizen. Mereka menyesalkan perusahaan yang menjual perhiasan dengan memamerkan dada perempuan telanjang itu.

Perusahaan bernama Chow Luk Fook itu menjual aneka perhiasan di Hong Kong dan memiliki banyak toko jaringan di daratan China.

Menurut Apple Daily, ini bukan pertama kalinya perusahaan itu menawarkan promosi dengan cara 'gila' itu. Pada pembukaan sebuah toko di Shenzen 2013, sejumlah perempuan rela dilukis tubuhnya dengan aneka warna. "Pemilik tokok harusnya malu," ujar seorang netizen.

"Sungguh menjijikkan. Perhiasannya tidak laku sampai-sampai tidak mampu membelikan seragam bagi karyawan," kata yang lain.(**/ryd)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU