Kamis, 10 November 2016

Camat Kalianda Setiawan Buka Acara Porcam Kalianda 2016

Kaliandanews.com, Kalianda - Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kalianda 2016, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lampung Selatan ke-60 diselenggarakan di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Jumat (11/11).


Porcam yang berlangsung sampai tanggal 15 November ini mempertandingkan 4 cabang olahraga diantaranya, Tenis Meja, Futsal, Bola Voly dan Catur. 29 Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Kalianda menjadi peserta dalam acara yang berlangsung satu tahun sekali ini.


Dalam sambutannya Camat Kalianda Setiawan berharap semoga kegiatan ini menjadi hiburan dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan.

"Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit untuk event yang lebih tinggi. Karena sarana dan prasarana sudah cukup lengkap di lamsel jadi harus kita manfaatkan," ucap Setiawan.

"Jauhi narkoba dan junjung tinggi sportivitas," tambahnya.

Terlihat ratusan anak TK dan Paud Kecamatan Kalianda, ikut memeriahkan pembukaan Porcam dengan melakukan senam sehat anak Indonesia.

Disela-sela acara yang diiringi drumband dari SDN 1 Kalianda, dilakukan juga penyerahan bantuan sosial, sekaligus pembukaan Perpuseru Kecamatan Kalianda. (yb)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU