Selasa, 15 November 2016

Stand Lamsel Fair 2016 di Lapangan Cipta Karya Sudah Mulai di Dirikan


Kaliandanews.com, Kalianda - H-8 acara Lampung Selatan Fair 2016 yang akan dilaksankan tanggal 23 November - 2 Desember 2016 dilapangan Cipta Karya, Kalianda, Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Lamsel, melakukan persiapan berupa pemasangan stand-stand yang akan digunakan untuk acara nanti.

Menurut Kepala Bidang Promosi dan Pengembangan Usaha Diskoperindag dan UKM Irhamni. SE. MM mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan pendirian stand-stand yang akan digunakan untuk Lamsel Fair 2016 nanti.
Pemasangan stand di lapangan cipta karya Kalianda 
"Alhamdulillah stand-stand saat ini sudah terisi penuh sebanyak 75 unit. Rencana akan nambah lagi 25 unit jadi total ada 100 unit," ucap Irhamni saat ditemui diruangannya, Selasa (15/11).

Irhamni juga mengatakan, untuk semua kalangan usaha kecil menengah, agar dapat ikut berpartisipasi meramaikan acara Lampung Selatan Fair 2016.

Selain itu setiap stand nantinya diwajibkan memasang lampu penjor, sebagai salah satu cara untuk meriahkan Lampung Selatan Fair tahun 2016.

"Nanti setiap stand yang dipasang lampu penjor, akan ada penilaiannya dan akan mendapatkan piala dari Bupati," pungkasnya. (yb)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU