Sabtu, 01 April 2017

Jenazah Lima Begal Jabung yang Tewas Ditembak Diserahkan Kepada Keluarga

Bandar Lampung, Krakataunews.comLima begal asal Jabung Lampung Timur tewas setelah terlibat baku tembak dengan Tim Ranger Tekab 350 Polresta Bandar Lampung di jembatan layang Srengsem Bandar Lampung, Sabtu (01/4)  dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

Ilustrasi jenazah | net
Setelah proses identifikasi, Jenazah para tersangka diserahkan kepada keluarga oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. melalui Kanit Ranmor Ipda Djoni Apriadi di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, Sabtu (01/4) sore.

Setelah diserahkan, ketiga jenazah tersangka, yakni SF (20), JI (20), dan HE (17) dibawa pulang oleh pihak keluarganya ke desa Negara Batin kecamatan Jabung Lampung Timur. Sedangkan dua lainnya yaitu RK (17) dan IS (17) dipulangkan ke desa Negara Saka kecamatan Jabung Lampung Timur.


“Jenazah para tersangka telah diserahkan dan dibawa oleh keluarganya masing-masing ke daerah Lampung Timur dengan menggunakan mobil ambulan.” Ujar Ipda Djoni Apriadi.

Kelima tersangka ini merupakan komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan, yang telah lebih dari tiga puluh kali melakukan aksinya di wilayah Bandar Lampung dan telah menjadi target operasi serta daftar pencarian orang (DPO) dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Mereka meninggal dunia saat perjalanan kerumah sakit setelah baku tembak dengan petugas Tekab 308 Polresta Bandar Lampung, pada Sabtu 1/4/17 sekitar pukul 03.00 wib di daerah Panjang Bandar Lampung saat sedang mencari sasaran aksi kejahatannya. (red | Tribratanews.polri.go.id).

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU