Senin, 06 Juni 2016

Bupati Lampung Selatan Cek harga Sembako di Pasar Inpres Kalianda

Zainudin Sidak Pasar Inpres Kalianda | Foto: Diskominfo Lamsel
KaliandaNews.com, Kalianda - Untuk mengecek secara langsung harga-harga di pasar, Bupati Lampung Selatan mengadakan sidak di Pasar Inpres Kalianda, Selasa (7/06).

Kehadiran bupati di sambut atusias oleh para pedagang dan pembeli dengan mengabadikan momen tersebut melalui kamera handphone. Zainudin datang didampingi sejumlah pejabat terkait langsung menyusuri pasar mulai dari los sayur hingga los daging paling belakang pasar. Dirinya juga sempat melakukan dialog dengan sejumlah pedagang yang ada di pasar.

Dikatakan Zainudin, tujuan dirinya melakukan sidak itu untuk mengecek secara langsung harga sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Inpres Kalianda, terutama harga daging ayam dan daging sapi yang harganya melambung tinggi disejumlah daerah.

“Ya kita keliling tadi, fakta yang ada di lapangan harga-harga masih normal hanya sedikit yang mengalami kenaikan, tidak terlalu signifikan, artinya pergeserannya tidak lebih dari 10 persen dan hanya sebagian kecil saja,” kata Zainduin usai melakukan sidak seperti dikutip dari Diskominfo Lamsel. (kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU