Jumat, 03 Juni 2016

Bupati Lamsel Gagas 10 ustad di Setiap Kecamatan Selama Ramadhan

bupati lampung Selatan Foto: Diskominfo Lamsel @2016

KaliandaNews.com - Bupati Lampung Selatan  Zainudin Hasan  mengajak para kyai dan ustad mensyiarkan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan kewajiban berpuasa dan menjalankan ibadah sholat di bulan suci ramadhan.

Ajakan itu disampaikan Zainudin Hasan saat bersilaturahmi dengan para kyai, ustad, tokoh agama, dan masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1437 Hijriah, yang berlangsung di Aula Sebuku, Lamban Rakyat Lampung Selatan (Rumah Dinas Bupati), Kamis (02/06) malam.


Untuk mencapai tujuan itu, Zainudin menggagas program 10 ustad di setiap kecamatan yang akan berceramah atau berdakwah ke desa-desa selama bulan suci ramadhan. Dengan satu visi yakni menyampaikan dakwah tentang perintah menjalankan puasa sesuai surat Al Baqarah ayat 183.

“Tujuannya tidak lain untuk menyamakan persepsi dalam penyampaian dakwah kepada masyarakat, sehingga visi dari dakwah itu sendiri bisa tercapai. Paling tidak di setiap kecamatan ada 10 orang ustad yang akan keliling berdakwah, kecuali Kecamatan Way Panji yang wilayahnya memang kecil,” kata Zainudin. (kld | Rilis Diskominfo Lamsel)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU