Jumat, 03 Juni 2016

Soundrenaline Live Konser: Warga Kalianda Padati Lapangan Cipta Karya

soundrenaline kalianda Panggung Soundrenaline Kalianda | Foto: KaliandaNews.com

KaliandaNews.com, Kalianda – Warga Kalianda dan sekitarnya tumpah ruah menyaksikan konser musik Soundrenaline dilapangan Cipta Karya Kalianda,  Jum'at (3/06) malam.

Sejak sore hingga malam, Band-band Lampung Selatan menunjukan aksinya dihadapan ribuan penonton. Aacara yang digagas oleh JAM'S ini berlangsung dari pukul 15.00 sore tadi.

Selain band lokal, JAM'S juga turut menghadirkan band papan atas Indonesia, yakni Andra & The Backbone yang akan memulai aksinya dipanggung pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Dari pantauan Kaliandanews, warga Kalianda dan sekitarnya tampak antusias menyaksikan konser malam ini, hal ini wajar sebab sangat jarang sekali sebuah konser besar menghampiri Kalianda.

"Acaranya seru mas, apalagi ada Andra & The Backbone, tentunya jadi antusias tersendiri buat saya, jarang-jarang kan ada band top Indonesia yang manggung di Kalianda", ujar Anton, salah satu penonton kepada Kaliandanews.com.

Seperti yang direncanakan sebelumnya, acara puncak akan diisi oleh Andra & The Backbone pada pukul 21.00 WIB malam ini. (rnd).

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU