Kamis, 02 Juni 2016

Panggung Live Konser Andra and The Backbone di Kalianda Sudah MulaiBerdiri

panggung konser

KaliandaNews.com, Kalianda - Kota Kalianda bakal dihentak oleh grup band papan atas tanah air Andra and The Backbone, Jum’at (3/6) besok pukul 15.00 WIB di alun-alun Kecamatan Kalianda atau lebih dikenal dengan sebutan Lapangan Cipta Karya.

Dari pantauan Kaliandanews.com hari ini, kamis (2/6), Panggung untuk konser tersebut sudah mulai dirakit, tampak beberapa tukang sedang menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Andra and The Backbone sendiri, berkat kerja bareng  Jaringan Musisi Selatan (JAM’S) dan  Newtoon production, hal itu dikatakan oleh Dendy Triansyah selaku ketua jams saat dikonfirmasi KaliandaNews.com.

“kita ramaikan dan bangkitkan lagi musik di Lampung Selatan khususnya di Kalianda. Dan juga agar anak-anak muda yang memang berbakat di dunia musik bisa bersemangat lagi untuk berlatih musik,” ucap Dendy.

Sementara pembina Jams, Erdiyansyah mengatakan bahwa acara akan dimulai Jum'at pukul 15.00 dan puncaknya Jum'at malam, dan tidak ada tiket untuk menyaksikan aksi Andra and The Backbone artinya penonton tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. (kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU