Minggu, 12 Juni 2016

Pemkab Lamsel gelar pasar murah di lapangan Korpri Kalianda

Foto: Ist
KaliandaNews.com, Kalianda – Untuk memenuhi kebutuhan warga Kalianda selama bulan suci Ramadhan dan persiapan lebaran, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Perdagangan dan Pasar bekerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait, UMKM Binaan, Perusahaan, dan Pelaku Usaha Kemitraan menggelar kegiatan Pasar Murah, Senin (13/06), bertempat di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, selaian bupati pasar murah tersebut dihadiri  Fokorpimda Kabupaten Lampung Selatan, dan dihadiri Kepala SKPD, Pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan, Distributor dan UMKM Binaan serta Para Pelaku Usaha.

Dalam sambutannya, Zainudin mengatakan, kegiatan Pasar Murah itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah guna membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan ramadhan.

“Intinya masyarakat itu tidak banyak menuntut, tetapi yang penting ada perhatian dari pemerintah. Maka kita gelar Pasar Murah ini, agar masyarakat tidak terbebani untuk membeli kebutuhan bahan pokok,” kata Zainudin, dikutip dari Diskominfo Lamsel.

Pasar murah yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok tersebut disambut antusias oleh para pembeli karena harganya relatif lebih murah dari harga pasar.

Adapun barang-barang yang dijual di pasar murah meliputi 9 bahan pokok sehari-hari seperti, beras, minyak goreng, telur, daging sapi, gula, syirup, tabung gas 3 kg, buah kurma dan lain sebagainya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, barang-barang pun ludes terjual. (kld)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU