Rabu, 24 Agustus 2016

Kabar Gembira! Playstation Resmi kini bisa dimainkan via PC atau Laptop

Screenshoot laman psnow.com
Kaliandanews.com - kabar gembira bagi pecinta  game konsol Sony PlayStation. Pasalnya Sony telah merilis aplikasi PlayStation Now yang bisa memainkan aneka game PlayStation 3 cukup via laptop atau PC, Selasa (23/8).

Gamers cukup menggunakan komputer, dengan syarat ada koneksi internet broadband serta berlangganan layanan PS Now dari Sony.

"Jika Anda memiliki (langganan PS Now) pada saat ini, maka Anda sudah bisa mengaksesnya. Anda cukup sign in dengan ID ANda dan langsung bisa mengaksesnya," kata Eric Lempel Kepala PlayStation Network kepada GameSpot, Rabu (24/8).

Dilansir dari Berita Satu. PS Now yang diluncurkan pada Mei 2015 lalu memiliki katalog game lebih dari 400 judul dalam koleksinya. Layanan ini memungkinkan pengguna memakai smart TV, konsol Playstation 3,4 atau Vita dengan biaya berlangganan US$ 19,99 tiap bulannya.

Bagi pelanggan yang mengakses menggunakan komputer, spesifikasi yang dibutuhkan adalah pc atau notebook dengan sistem operasi Windows 7 (SP1 ke atas), prosesor Intel Core i3 3,5 GHz atau AMD A10 3,8 Ghz. Dibutuhkan juga ruang bebas sebesar 300 MB atau lebih, memory system minimal 2 GB, kartu suara, port USB serta koneksi broadband minimal 5 Mbps.

Dibutuhkan juga kontrol game Sony DualShock 4, untuk memainkan game PlayStation di PC.

Anda tak perlu membutuhkan konsol PlayStation untuk memainkan game PS, cukup kunjungi situs www.psnow.com untuk mengakses layanan PS Now dan memainkan aneka game PlayStation favorit Anda. Setelah itu pilih regional asia lalu pilih Indonesia.

Kabar gembiranya adalah Anda bisa menjajal layanan PS Now secara gratis selama seminggu pertama.

Namun, sepertinya PS Now tidak akan begitu populer di Indonesia dan negara-negara yang tingkat perekonomiannya rendah, di karenakan berbayar tiap bulannya. (Kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU