Senin, 29 Agustus 2016

KMPLS Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Penderita Hidrogen Falus

KMPLS bersama keluarga Risa Oktapiana
Kaliandanews.com, Kalianda - Komunitas Masyarakat Peduli Lampung Selatan (KMPLS) bermitra dengan Komunitas Peduli Generasi Lampung (KPGL), menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda kepada Risa Oktapiana (17) penderita Hidrogen Falus yang menyebabkan kedua kaki gadis ini tidak bisa berjalan sejak lahir, Senin (29/8)

Anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasang Bapak Sarip dan Ibu Sai Inah yang beralamat di Kelurahan Sinar Baru Way Urang Simpur Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan ini, sudah sejak lahir menderita Hidrogen Falus yang menyebabkan kelumpuhan kepada kedua kakinya tersebut.

Hendra bersama Risa Oktapiana dan Ibu Sai Inah
Dengan latar belakang ayah yang hanya bekerja serabutan, membuat gadis ini tidak mampu untuk menjalani pengobatan yang intensif. Oleh karena itu beberapa Komunitas Peduli terketuk hatinya untuk memberikan bantuan Berupa Kursi Roda dan sejumlah dana dari para donatur untuk sedikit meringankan beban keluarga Bapak Sarip dan anak tercintanya Risa Oktapiana (17).

Hendra menuturkan, Kursi Roda ini memang sudah lama didambakan gadis penderita penyakit Hidrogen Falus ini, dan kegiatan KMPLS memang bersifat soasial dan kemanusiaan, "kegiatan kmpls memang sifatnya sosial dan kemanusian harapan, saya selaku ketua agar pemerintah lebih peduli terhadap warga miskin yang memprihatinkan" Turur Hendra.

Sementara Ayah Risa Oktiviana menyampaikan, dirinya mengaku sangat berterima kasih atas bantuan berupa kursi roda ini kepada sang anak, dimana memang anaknya menginginkan kursi roda sudah sejak lama. "Saya ucapkan terima kasih untuk komunitas masyarakat peduli lampung selatan, anak saya memang sudah lama kepingin kursi roda, sekali lagi saya ucapkan beribu ribu terima kasih" Ucap ayah Risa Oktaviana. (AY)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU