Minggu, 07 Agustus 2016

Latihan Bebas Jelang Kejuaraan Grasstrack Guardian Kayubi Park 2016

Latihan Bebas

Kaliandanews.com, Kalianda - Jelang Kejuaraan Grasstrack Guardian Kayubi Park 2016, para rider antusias ikuti latihan bebas untuk persiapan hadapi kejuaraan yang akan di laksanakan pada 13-14 Agustus mendatang, Minggu (7/8) Sore.

Berdasarkan pantauan kaliandanews, sejumlah rider berdatangan baik dari dalam kabupaten maupun luar kabupaten. Dimana tujuan mereka latihan bebas ini tak lain untuk mempelajari sirkuit dan lebih mematangkan kendaraan yang akan digunakan pada kejuaraan mendatang.


Menurut keterangan dari salah satu rider, dia sengaja datang kesini setiap minggu demi mempersiapkan kejuaraan ini. "kami sama rombongan biasanya tiap minggu latihan disini, tapi kusus hari ini memang kami lebih serius lagi latihannya, soalnya kejuaraannya minggu depan" tutur Anton rider asal Ketapang ini.

Kejuaraan Grasstrack Guardian Kayubi Park 2016 sendiri akan di gelar mulai hari Sabtu Tanggal 13-14 Agustus mendatang, bertempat di Desa Kayubi Kecamatan Penengahan Lampung Selatan. (AY)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU