Selasa, 23 Agustus 2016

Warga Desa Sidomulyo Lamsel ditemukan tewas tersengat listrik di tengah sawah

Ilustrasi tersengat listrik
KaliandaNews.com Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan Taswin bin Darsan (62) di temukan sudah tidak bernyawa di tengah sawahnya sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (22/8) kemarin. Di duga korban tewas akibat tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki pompa air miliknya.

Saat ditemukan,  posisi korban yang merupakan warga Dusun Ringinagung tersebut dalam keadaan telungkup dengan tangan kirinya memegang kabel. Terlihat ada bekas luka bakar di tangannya.

Menurut Romli (45), adik kandung korban mengatakan, bahwa korban ditemukan  Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB  oleh anak-anak yang sedang bermain bola.

Dikatakannya, keseharian korban bekerja sebagai petani  dan rutin dilakukannya tiap hari namun biasanya pada siang hari memasuki sholat zuhur korban biasanya menyempatkan diri untuk pulang kerumah, kemudian kembali ke sawah.

“Biasanya sih pulang, tapi tumben-tumbennya tidak pulang”kata Romli

Karena penasaran, kemudian Romli mengunjungi sawah milik korban yang berada di Desa Sukabanjar. “Tengah hari saya cek kesana, ternyata motornya ada, kemudian saya panggil dia tapi gak ada jawaban, pikir saya mungkin lokasi dia di tengah, tapi karena ada motornya, saya balik kerumah” katanya lagi.

“Saya tidak menduga bakal begini, mungkin waktu saya kesana, posisi kakak saya sudah tersengat listrik” pungkas Romli.

Sementara itu, Kepala Desa Sidodadi Rahmat Witoto saat di konfirmasi kaliandaNews, Selasa (23/8), membenarkan jika korban merupakan warganya dan sudah dikebumikan malam itu juga atas permintaan keluarga, apalagi kondisi mayat yang sudah berjam-jam berada di tengah sawah. (nzr)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU