Selasa, 06 Desember 2016

Pemda Lamsel Batalkan Keberangkatan Umroh, Pemenang MTQ Kecewa

Pemda Lamsel Batalkan Keberangkatan Umroh, Pemenang MTQ Kecewa
Ilustrasi
Kaliandanews, Kalianda - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan membatalkan keberangkatan Umroh pemenang Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-45, Tingkat Kabupaten Lampung Selatan 2016 lalu.

Salah satu pemenang lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Latifah (34), merasa dikecewakan oleh Pemda Lamsel, pasalnya keberangkatan Umroh yang di janjikan kepada para pemenang di batalkan tanpa alasan jelas oleh pihak Pemda Lamsel.

Latifah mengatakan, dirinya mengaku sangat kecewa lantaran pemda lamsel membatalkan keberangkatanya, sementara hal itu sudah di janjikan dari jauh hari.

"Waktu itu katanya akan di berangkatkan umroh, saya sudah buat pasport, suntik meningitis, kasian temen-temen yang kurang mampu, udh abis biaya ngurusin pasport segala macem" ungkap salah satu pemenang MTQ dari Desa Rawi Kecematan Penengahan ini.

Lebih dalam latifah menambahkan, dirinya juga merasa kecewa dengan pihak Bina Mental Spiritual (BMS), pasalnya tidak ada konfirmasi sebelumnya dan terkesan dadakan.

" Dari BMS juga tidak ada tanggapan, ditelfon gak di angkat di sms gak di bales, padahal pertengahan November mereka waktu itu udh ngmong, katanya berangkatnya pertengahan Desember, eh gak taunya di batalin" Cetus Latifah saat di Konfirmasi Kaliandanews melalui sambungan telepon, Selasa (6/12) malam.

Untuk waktu dekat ini, rencananya latifah akan mendatangi dan mengkonfirmasi pihak BMS terkait masalh tersebut.

"Rencananya saya mau konfirmasi ke pihak BMS, bila perlu saya mau ngadep Bupati untuk meminta kejelasan soal pembatalan ini" Pungkasnya. (nz)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU