Minggu, 21 Agustus 2016

Mengerikan, Ternyata Ganja Dapat Merusak Sperma Pecandunya!


Mengerikan, Ganja Dapat Merusak Sperma Pecandunya !
Ilustrasi
KaliandaNews.com - Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan pengguna nya dan sangat banyak dampak buruk yang sudah kita ketahui bila menggunakan Narkoba di tubuh kita, Bahkan Menurut penelitian Narkoba bisa merusak Sperma bagi pecandunya.

Salah satunya yaitu Narkoba jenis Ganja, Ganja adalah jenis narkoba yang terkenal dikalangan anak muda. Namun ,para pecandunya belum tentu tahu apa yang dapat diakibatkan dalam menghisap zat adiktif tersebut.

Sebuah studi yang telah dilakukan peneliti UNIVERSITY OF COPENHAGEN,DENMARK, menemukan bahwa menghisap ganja lebih dari seminggu sekali dapat menurunkan jumlah sperma,seperti dilansir dari laman Livescience.

Pada studi tersebut, sekitar 1,215 pria Denmark yang berumur 18 tahun sampai 28 tahun,di tanya tentang penggunaan narkoba mereka dalam tiga bulan terakhir. peneliti juga meminta untuk memberikan sampel Sperma.

Hasil penelitian tersebut terjadi korelasi antara pria penghisap ganja lebih sedikit 29 persen dibandingkan dengan pria yang tidak menghisap ganja. Selain Ganja ,Narkoba jenis lain seperti Kokain,ekstasi dan shabu - shabu bahkan dapat menurunkan sperma lebih banyak ;agi,yakni mencapai 55 persen.

 " Penemuan kami menemukan bahwa ganja adalah hal yang biasa (dikalangan remaja) . 45 persen responden menghisap ganja dalam tiga bullan terakhir ,dan bisa berkontribusi pada laporan menurunnya jumlah sperma tulis para peneliti dalam jurnal American Journal of Epidemiology.

Nah sekarang kita tahu bagaimana bahaya nya Narkoba tersebut bagi kesehatan, maka mulai sekarang jauhi Narkoba, Karena Narkoba bisa merusak masa depan kita dari berbagai bidang, Mari bersama - sama ciptakan Generasi Emas , Generasi Sehat Tanpa Narkoba. #StopNarkoba (Ryd)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU