Senin, 26 September 2016

Unik, Warga Depok Membeli Motor Honda CBR seharga 33 Juta dengan Koin

Seorang warga Depok bernama Setiadi membeli motor Honda CBR dengan koin
Karyawan Honda Motor Care, Depok sedang menghitung koin | Foto:liputan6
 KaliandaNews.com - Seorang warga Depok bernama Setiadi membeli motor Honda CBR seharga 33 juta di sebuah dialer di Jalan Raya Sawangan, uniknya orang tersebut membayar dengan uang koin pecahan seratus dan seribu yang di letakan di ember dan dus.

Menurut Yulia Anggraini sales marketing Honda Motor Care, Depok, ini merupakan konsumen pertama yang membeli motor dengan menggunakan koin. Uang ditaruh di dalam satu ember plastik cat berukuran 25 kilogram, dan kardus yang di dalamnya berisi 14 plastik.

"Katanya dia sudah lima tahun nabung di ember ini. Dia sengaja ngumpulin katanya buat beli motor CBR," kata sales marketing Honda Motor Care, Depok, Yulia Anggraini, Senin (26/9).

Seorang warga Depok bernama Setiadi membeli motor Honda CBR dengan koin
Karyawan Honda Motor Care, Depok sedang menghitung koin | Foto: Merdeka.com
Yulia mengaku dia awalnya bingung ketika Setiadi datang membawan ember dan dus berisi koin. Bahkan dirinya sempar berkoordinasi dengan pimpinan.
"Saya sempat koordinasi ke pimpinan, terus kata pimpinan terima saja," tandasnya.

Sementara itu Kasir Motor Care, Lena Kusnadi menambahkan uang koin Rp.1000 oleh konsumennya ditaruh dalam ember cat ukuran 25 KG dan 14 kantong plastik ini dapat dikumpulkan selama beberapa hari.

“Kita mengerahkan semua pegawai kasir maupun sales untuk membantu mengumpulkan koin menjadi kelipatan Rp10 ribu. Paling tidak butuh waktu selama dua hari baru bisa dikumpulkan,”tambahnya.

Menurut Lena, baru enam jam pengerjaan dibantu enam pegawainya baru berhasil terkumpul Rp. 5 juta.
Dirinya pun  dengan senang hati dan dibantu sejumlah pegawai di showroom sibuk menghitung koin. Seperti diketahui motor CBR tersebut dibanderol seharga Rp 33.425.000. (**/kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU