Minggu, 25 September 2016

Suami lagi kerja, si mami malah undang 5 pria ke rumah buat "pesta" ehm-ehm

Penggerebekan pesta mami di medan
Ilustrasi penggerebekan | Foto: depoktren.com

KaliandaNews.com – Polisi menggerebek sebuah "pesta kecil" dirumah seorang warga di Jalan Mufakat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut). Di TKP polisi mengamankan seorang perempuan “mami” dan 5 orang pria. Ironisnya penggerebekan tersebut disaat sang suami perempuan tersebut membanting tulang.

Informasi yang dihimpun wartawan, Minggu (25/9/2016), awalnya petugas Polres Siantar mendapat informasi dari warga bila di rumah kontrakan tersebut kerap dijadikan tempat pesta yang melibatkan beberapa pria dan seorang perempuan. Pesta tersebut disaat suami dari wanita tersebut sedang bekerja.

Penggerebekan pun dilakukan petugas Polres Siantar. Mami dan 5 pria yang ada di dalam rumah itu langsung digelandang ke Mapolres Siantar. Selain 6 orang itu, polisi juga berhasil mengamankan 20 butir pil ekstasi.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Bambang Suryo Waskito mengatakan, penggerebekan itu berdasarkan laporan warga sekitar yang resah atas ulah Mami.

Namun saat ditanya identitas sebenarnya dari keenam orang yang diamankan itu, AKP Bambang belum bersedia menjelaskannya karena kasusnya masih dikembangkan.

“Nanti akan saya kasih tahu kalau sudah selesai diperiksa, sabar ya. Pastinya yang kita amankan 6 orang, 1 wanita, 5 pria,” jelasnya dikutip dari medansatu (*/kld)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar:

BERITA TERBARU